Dunia ini Keras

 


Dunia Ini Keras

Tiada kebijaksanaan, tiada perasaan, tiada pemakluman.

Selama ini kita dibuai oleh dongeng klasik dimana cinta adalah kebahagiaan, benar adanya tapi jangan gantungkan kebahagiaan oleh karena cinta hingga menjadi budak cinta.

Karena sejatinya cinta sepenuhnya dipersembahkan kepada sang pemilik Cinta

Ahh, dunia cumbu rayumu bak angin sepoi yang berhembus lembut, segar menenangkan itulah kamu tapi begitu berlimit, sejenak saja, sebentar saja.

Karena setelah itu kan kau dapati halang rintang, cobaan ujian dan tuntutan hidup yang menghadapkanmu pada kerasnya hidup bahkan bukan masanya untuk berlemah diri, berdiam diri dan terombang ambing dalam kemanjaan dan santai tak berujung.

Paculah dirimu untuk siap dan sabar menghadapi gejolak luka yang hadir menepi anggaplah sebagai bagian dari diri agar kau lebih kuat lagi dalam menghadapi tamparan keegoisan dunia dan isinya.

Tidak!!! Tentu saja hal yang wajar ketika kamu jatuh, lemah, lusuh, runtuh tapi jangan jadikan itu sebagai akhir dari kehidupan karena menjari kebahagiaan akan segera Nampak terbit menyinari kebahagiaan hidupmu!

Jadikan


setiap kesulitan dan kesusahan sebagai stimulus untuk mendapat respon yang indah, baik dan mendekati ekspektasi.

Karena jika kamu focus hanya kepada titik hitam pahitnya hidup ini maka kamu akan jadi manusia yang gagal move on menyambut gemilang hari esok.

Usaplah air matamu, tersenyumlah katakana pada dunia aku siap menghadapimu dalam kondisi apapun karena Kumiliki Cinta Sejati yang akan selalu menunjukan kepada arah yang benar dan baik sekaligus dunia dan isinya egois dan tak tau diri.

Semangat untuk menjalani dunia dengan senyuman dan kesabaran.

FSN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU LALAT

Rezeki Langit

Motivasi Informatif