Hp Is My Soul


Dear Sabtu, 29 April 2022
!

Di era digital ini Hp pintar tidak bisa dipisahkan dari kehidupan ini, jelas saya mengalaminya.

Entah terjadi perang batin dalam diri saya ketika merenung apakah semua harus berlarut-larut tenggelam dalam kegelisahan, penyesalan, kesal, pilu, hampa, bimbang, resah dan rapuh karena tidak bisa menjaga si merah OF9 dari genggamanku!

Inilah kisah ku bersamanya si hp pintar yang berapa tahun ini.

Kadang saya berfikir bahwa setengah dari duniaku ada dalam layar itu, ah...

Beberapa perdebatan berkelumit pelik dalam batinku. Si putih berkata "sudah, sadar ini taqdir semua atas ulahmu mengapa tidak bisa menjaganya dengan sebaik mungkin kamu banyak menumpuk FILE, menyimpan memori yang banyak hingga OF9 tak sanggup menampung segala beban dan tugasanya, sadar!", si hitam berkata "Hpku, kenapa seperti ini kau acuhkan ku aku tak bisa melepas hidupku dalam produktifitas bersamamu, aku lemah tanpamu" tapi si putih pun kembali mengingatkan "hei! Sadarlah Hp itu bagian dunia mu lepasakan dunia jangan stress akibat dunia! Fokus akhirat!" Si hitam tak mau kalah "ayo..banyak memori indah dalam OF9 kamu kehilangan semuanya" si Putih menyela: "Kamu bangkit! Mintalah ketenangan dari Maha Pemilik Mu biarlah Dia yang memberikan jalan! Semangat jangan hancur dengan satu ujian bangkit! Semua pasiti ada solusi".

Pada akhirnya 17 hari masa kelam berlalu tiba hari ke 18 dengan izin Tuhan yang Maha Pengasih si V21 tiba setelah hanya pesan 2 hari saja via online, Tuhan izinkan untuk menggenggam si pintar Hp ini!

Tuhan kau beri ujian yang sulit untuk ku hadapi namun engkau sungguh Maha Adil yang menebarkan Rezki dari segala penjuru hingga saya bisa berkreasi, berproduksi, berimaginasi, bersosialisasi, berdedikasi, bermotivasi, beraktivitas kembali dengan 1 hal yang harus ada di masa digitalisasi milenium abad 21.

Tuhan entah bagaimana saya harus mensyukuri segalanya.

Syukron ala kulli hal!

V215g temanilah hidupku, raih potensi tebarkan kemanfaatan digital, ini tulisan pertamaku dalam dirimu!

Fitri Shofiyatun Nafidzah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU LALAT

Rezeki Langit

Motivasi Informatif